Kamis, 04 Februari 2021

* ILMU GARPUTALA * MAKNET UANG

 


* ILMU GARPUTALA *


Garpu tala adalah alat sebuah eksperimen alat garpu tala ketika dimana sebuah garpu tala A digetarkan maka garpu tala B juga akan ikut bergetar, ini adalah bukti ilmiah sederhana mengenai adanya perjalanan sebuah energi yang merambat.


Dalam ilmu magnet rezeki yang diracik sedemikian rupa oleh  media garputala yang digunakan adalah melalui Al-Qur'an, dimana Al-Qur'an sebagai "Jembatan" yang paling pasti untuk masuk kedalam dunia quantum. Dunia quantum adalah sebuah energi dan energi itu sangatlah halus tak bisa kita lihat dengan kasat mata kita melainkan hanya bisa kita rasakan keberadaannya dan itu dinamakan dunia dzarroh.


Ilmu garpu tala itu sendiri adalah istikhoroh bil Qur'an (menggunakan Al-Qur'an sebagai alat istikhoroh). Media Al-Qur'an ini digunakan sebagai alat Positive Feeling, ketika kita ada suatu permasalahan (persoalan) kehidupan baik yang ringan maupun berat (tidak ringan) sekalipun Al-Qur'an lah yang dapat menjadi solusinya. Karena Al-Qur'an adalah Asy-Syifa' (penyembuh) dan Al-Qur'an penyembuhnya bukan hanya penyembuh penyakit fisik saja melainkan juga sebagai penyembuh jiwa kita dari rasa Kegalauan Hati.


Energi dari Al-Qur'an ini sangatlah begitu besar dan dahsyaat karena Allah sendirilah yang akan menggaransi segala2nya "Wa kadzaalika awhaynaa ilayka ruuhan min amrina", kami turunkan Ruh dari sisi kami. Dan Ruh yang dimaksud disini adalah Al-Qur'an. Satu hal yang bisa diambil hikmahnya oleh Pak Nasrullah adalah Ruh itu tak berbentuk, tak terlihat, namun terasa seperti sebuah energi dan Quantum. Karena kita semua adalah Satu, Sama dan Terhubung. 


Kebanyakan dari masyarakat kita atau bahkan malah diri kita sendiri disaat mendapatkan sebuah persoalan kehidupan yang besar kita sering menyendiri bahkan menjauh dari masyarakat.. mengurung diri dirumah atau dikamar, disaat kita dalam kondisi jiwa yang seperti ini pasti bathin kita sedang merasa tidak tenang maka dari itu kunci dari ketenangan bathin untuk mempositifkan kembali hanyalah dengan Al-Qur'an. Karena Al-Qur'an memiliki getaran yang kuat daripada sumber yang lainnya bahkan dengan kekuatan tersebut dapat mengembalikan seseorang yang tadinya bathinnya tidak tenang (energi bubur)... menjadi tenang (energi berlian)


Sebenarnya dalam kehidupan ini kita sudah memiliki solusi yang dahsyat untuk penyelesaian tanpa harus kita disetiap memiliki persoalan kehidupan curhat kepada teman, sahabat, tetangga, orang lain... Karena belum jaminan kalau kita curhat kepada orang lain.. 


Curhatan tersebut aman/amanah disimpan oleh orang lain tsb apalagi curhat di media sosial.. Yang ada malah kita membuka Aib diri kita sendiri.. Tentu tidak mau doonk, maka solusi yang dahsyat adalah kita kembali kepada Allah dan Al-Qur'an. Dan sahabat terbaik kita adalah Al-Qur'an.


LANGKAH MELAKUKAN GARPU TALA


- Tulis persoalan yang ingin  ditanyakan kepada Allah.

- Buat score atas persoalan tersebut,  dengan nilai 0 sampai 10 (makin rendah angka, makin tenang hati).

- Tambahkan energi-energi positif  dengan wudhu, sholat, dzikir terlebih dahulu.

- Ambil Al Qur'an dalam keadaan tertutup, dekatkan ke wajah.

- Lakukan Self-Talk kepada Allah:

" Yaa Allah, aku memiliki persoalan sedemikian... (sebutkan persoalannya), aku sadar ada peran  kesalahanku hingga persoalan ini hadir dalam hidupku, tolonglah aku, titipkanlah satu ayat-Mu yang bisa membuat aku jauh lebih tenang, mengetahui 'rahasia' dibalik peristiwa ini dan mendapatkan solusi dari-Mu..." (Al-Fatihah).

- Buka perlahan Al Qur'annya...

- Dzikirkan ayat yg didapatkan. 

- Resapi ketentuan isi dari Garpu Talanya.

- Buat score kembali atas setiap persoalan tersebut.


Selamat mempraktekkan ilmu garputala ini untuk disetiap persoalan kehidupan kita, yuuukk.... 

Back to Al Qur'an.


Salam Satu Sama dan Terhubung...


Copas by Pak Nasrullah (Maknet Rezeki ) dan dr Zee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar