Senin, 08 Maret 2021

God Spot

 Agar God Spot bisa mendukung kehidupan kita hingga hidup kita bisa senantiasa menjadi semakin lebih baik, maka perlu lah setiap saat kita mengamalkan atau mengikhlaskan ke-7 (ketujuh) hal  berikut ini:

  1. Berprasangkalah baik kepada orang lain, dan hindari selalu berprasangka buruk.
  2. Berprinsiplah selalu kepada Allah Yang Maha Abadi.
  3. Berfikirlah merdeka, bebaskan diri dari pengalaman-pengalaman yang membelenggu pikiran.
  4. Dengarlah suara hati, berpeganglah prinsip KARENA ALLAH, berpikirlah melingkar sebelum menentukan kepentingan dan prioritas (99 Thingking Hats).
  5. Lihatlah semua sudut pandang secara bijaksana berdasarkan suara-suara hati yang bersumber dari Asmaul Husna (99 Thingking Hats).
  6. Periksa pikiran anda terlebih dahulu sebelum menilai segala sesuatu, janganlah melihat sesuatu karena pikiran anda, tetapi lihatlah sesuatu karena apa adanya.
  7. Ingatlah bahwa segala ilmu pengetahuan itu bersumber dari Allah SWT.

Kalau setelah mengamalkan atau mengikhlaskan ketujuh hal tersebut beberapa bulan kemudian tahu-tahu terasa ada kekuatan supra-natural di dalam perbuatan atau pekerjaan Anda, percayalah itu semua karena Anda telah memperoleh karunia dari ilahi atau karunia semesta. Tidak perlu ragu-ragu, Anda tidak tersesat. Kalau toh ada yang merasa tersesat, Anda sebenarnya telah tersesat di jalan yang benar.

Salam SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar