Senin, 17 Mei 2021

Apa itu Mind power Seduction?



 Penjelasan Mind Power Seduction serta cara menguasainya.



Apa kalian tau apa itu Mind Power Seduction? Kalo belum tau tenang saya akan jelaskan secara singkat dan jelas, apa itu Mind Power Seduction atau MPS.

Apa itu Mind power Seduction?

Apa itu Mind Power Seduction atau  MPS adalah suatu Kemampuan Pikiran Untuk Mengendalikan Pikiran Orang lain lewat gelombang frekuensi seperti contoh nya sinyal. Frekuensi itu sendiri dapat dihasilkan oleh otak melalui alam bawah sadar. Ya, Setiap kalian mempelajari sebuah kemampuan pikiran atau kinesis, alam bawah sadar mempunyai peran penting yang merupakan inti dari setiap kekuatan.

Manusia sendiri memiliki 3 area kesadaran, yaitu : Conscious, Sub-Conscious, dan Super-Conscious.
 Conscious merupakan istilah untuk kesadaran biasa, atau area dimana kita aktif dalam kesadaran sehari-hari. Sub-Conscious adalah alam bawah sadar, dimana tersimpan seluruh pengalaman empiris, termasuk pengalaman yang bersifat traumatis. Super-Conscious merupakan area yang relatif baru mulai dikenal secara populer, dimana di daerah ini terletak kecerdasan tinggi, termasuk kemampuan-kemampuan yang bersifat supernormal. Ketiga area kesadaran ini memiliki sifat-sifat yang sangat berbeda, serta fungsi yang sangat berbeda pula, dimana ketiganya saling melengkapi, membentuk fenomena manusia secara utuh.
 Di sisi lain, berdasarkan sudut pandang dari salah satu keilmuan otak manusia, dinyatakan bahwa otak manusia terdiri dari 2 bagian fungsi besar, yaitu otak analitis dan otak kreatif, atau biasa disebut juga sebagai otak kiri dan otak kanan. Kedua otak ini saling bekerja sama untuk menghasilkan sesuatu yang kita sebut sebut sebagai pemikiran. Pada faktanya, pemikiran tersebut ternyata dominan dipengaruhi oleh area-area kesadaran kita, yaitu : 80% dipengaruhi oleh Sub-Conscious, dan 20% dipengaruhi oleh Conscious. Sehingga sangat jelas kini bagi kita bahwa manusia selalu berpikir 80% didasarkan oleh pengalamannya, atau dengan kata lain, manusia adalah mahluk yang bersifat empiris ! Ketika anda pernah merasakan bahwa api bersifat panas, maka seterusnya anda akan berpendapat bahwa api selalu bersifat panas ! Dengan kata lain, jebakan empiris akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuannya untuk menggunakan otak kreatifnya, atau otak yang dapat berkreasi tanpa batas ! Pemikiran empiris ini dapat berasal dari berbagai sumber, yang diistilahkan sebagai External Agents, ia dapat berupa informasi dari orang lain (guru, orang tua, teman, dl.), atau media (koran, majalah, buku), dan masih banyak hal lagi yang dapat bersifat sebagai External Agents.


Mind Power Seduction juga merupakan kategori dari The Power of Mind ( kekuatan pikiran ) atau sub abilitys dari Psychokinesis. Seseorang dengan kemampuan ini dapat mengirimkan frekuensi ke target, Seperti refleksi, perasaan, bahkan merubah jalan pikirannya dalam jarak jauh asal wajah dapat terlihat atau kalian jika tidak dapat melihat wajah targetnya tapi sudah tau wajahnya cukup di imajinasikan atau membayangkannya saja . Mind Power Seduction berbeda dengan Hypnotis atau Hypnokinesis yang bedanya adalah hypnotis mempengaruhi target dalam jarak dekat dengan interaksi kalau MPS dalam jarak jauh tanpa interaksi atau bisa juga interaksi seperti menatap matanya dalam jarak jauh. Mind power seduction sendiri di populerkan oleh Amargi Hillier adalah orang dari luar negeri dan menerbitkan ebook bernama The Secret Art Of Mind Power Seduction.

Adapun Dampak Positif Kemampuan MPS.

1. Dapat mengendalikan pikiran orang lain dalam jarak jauh.

2. Dapat menarik simpati orang yang kalian sukai.

3. Kemampuan mengendalikan perasaan atau mod orang lain.

4. Dapat merasakan emosi atau perasaan orang lain.

Adapun Dampak Negatif Mind Power Seduction.

1. Jika salah dalam penerapannya dapat membuat pikiran terhubung secara permanent.

Tapi jika kalian ingin mempelajari kemampuan ini tenang saja saya akan memberikan tutorialnya berikut ini.

Ada 2 Hal penting jika ingin mempelajari Mind Power Seduction.

A. Trance

Trance (alpha state) adalah kondisi seseorang yang dalam kondisi ‘setengah sadar’, kesadaran kalian tenggelam ke dalam suatu objek, sugesti, atau keadaan, dimana persepsi yg ditimbulkan oleh 5 (panca) indera mulai berkurang, logika mulai terabaikan, pikiran hanya tertuju pada satu hal.

jika kalian sudah dalam kondisi trance otomatis kalian sudah memasuki alam psikis / pikiran alam bawah sadar.

kondisi ini disebut alpha state atau trance.

Theta state (deep trance)

Contoh kondisi trance :

1. Bermain hingga lupa waktu. Seperti bermain game.

2. hypnosis

3. Orang mabuk & yang menggunakan segala macam drugs.

4. semedi / meditasi / beribadah

5. dan masih banyak lagi.

Tanda-Tanda Trance :

1. Terserap dlm kondisi / objek tertentu.

2. Kesadaran lebih berfokus kedalam diri.

3. Tubuh, jiwa, & pikiran sangat rileks.

4. Pergerakan fisik sangat minim.

5. Logika terabaikan

Cara memasuki trance (alpha state) :

1. Tutup kedua mata & telinga.

2. Bernafaslah seperti bayi yang sedang tidur (tanpa nafsu, tenang, & teratur)

3. Pertahan kan kondisi selama 5 menit.

4. Jika pergerakan fisik sudah tidak ada maka kalian sudah berhasil memasuki.
Alpha state (trance) atau relaksasi total.

B. Mental imagining (visualisasi)

Visualisasi tanpa memasuki trance adalah tidak ada gunanya sama sekali.

Visualisasi bisa dilakukan setelah bisa memasuki trance,Proses ini jangan dipaksakan, semakin memaksa semakin kecil daya pengaruhnya,rileks, biarkan mengalir seperti air, don’t try, don’t force.

Terlalu banyak teori malah akan mengurangi esensi,

Kalian sekarang sudah tahu, dasar teori dari mind power, Sebelum mempelajari Mps.

A. Melatih Konsentrasi.

Untuk handal dalam Mind power seduction kalian harus berlatih fokus atau konsentrasi kalian dulu. Ini penting agar kalian dapat dengan cepat menguasai MPS nya.

1. Siapkan spidol dan kertas HVS. Beri titik di tengah HVS.

2. Tempelkan di dinding dan pasang alarm, misalnya 20 menit kalau kurang dari itu mungkin pemula akan sulit konsentrasi atau lebih kalian atur waktu alarm sesuka kalian sampai kalian dapat konsentrasi penuh.

3. Tempat harus tidak ada gangguan. Cari posisi yang nyaman.

4. Hirup nafas perlahan dan hembuskan secara perlahan dan bayangkan semua beban pikiran kalian keluar bersama hembusan.

5. Lalu lihat dan konsentrasi atau fokus pada titik di tengah kertas HVS itu. Jangan memikirkan apa apa cukup lihat titik di tengah HVs fokus dan konsentrasi saja.

6. Usahakan mata jangan berkedip agar tidak menghilangkan konsentrasi. Mungkin sebelum melakukan metode ini mata kalian harus sudah basah oleh air mata.

7. Jika kalian hilang fokus, kalian mulai dari awal. Jika kalian dapat fokus. Selamat!, kalian berhasil melakukannya dan ketahap selanjutnya.

B. Teknik dasar dengan orang terdekat.

Sebelum mengujinya pada orang lain kalian dapat berlatih dengan orang terdekat kalian. Tapi jika tidak ada orang terdekat yang ingin di jadikan bahan praktek ini kalian dapat skip teknik ini dan ke
teknik berikutnya.

Peringatan! Jangan terlalu sering melakukan praktek kepada orang yang sama karena pikiran dapat terhubung secara permanent.

1. Cari lah teman atau orang terdekat yang dapat di jadikan bahan latihan.

2. Duduk berdua dengan posisi yang nyaman. Saran saya cukup saling menatap saja.

3. Hilangkan beban pikiran dan keluarkan lewat hembusan.

4. Fokus konsentrasi dan tatap mata nya.

5. Coba fokus dan bayangkan sesuatu yang ingin kalian kirimkan lewat gelombang frekuensi.

6. Contoh pilihan  Visualisasi :

a. Dengan Sentuhan.
Bayangkan salah satu anggota badan target yang akan di beri refleksi sentuhan dan yakinkan di mata pikiran bahwa kalian dapat membuat target merasa kegelian.

b. Dengan Kata.
Bayangkan dan buat di pikiran kalian kata yang ingin dikirim ke target. Contoh : Aku cinta kamu atau terimakasih seterah yang penting kata kata dan yakinkan bahwa target menerima kata itu.

c. Dengan Perasaan.
Bayangkan di pikiran kalian bahwa target merasa ngantuk. Yakinkan bahwa kalian dapat membuat target merasa ngantuk.

d. Dengan Tindakan.
Bayangkan target ingin menggaruk atau sejenisnya dan yakinkan itu di mata pikiran kalian.

Ingat! pondasi dari inti setiap keberhasilan adalah ketelatenan, Konsentrasi dan kepercayaan.

C. Teknik Dengan orang lain.

Jika kalian yakin sudah mahir teknik di atas, saat nya kalian mengujinya kepada orang lain.

1. Konsentrasi dan fokus pada objek atau target lihat matanya atau jika tidak dapat dilihat wajahnya tapi kalian sudah tau wajahnya cukup dengan membayangkannya saja.

2. Pilihlah bahan visualisasi yang akan kalian kirim kan ke target.

3. Yakinkan di mata pikiran kalian bahwa target bereaksi dengan apa yang kalian kirim.

Kalian juga dapat melakukan percobaan lain seperti ingin membeli barang dan menawarkan harganya jadi turun, cukup yakinkan target mengucap kan kata "Ya" atau sejenisnya.

Cukup sampai di sini saja jika ada pertanyaan dapat kalian meninggalkan komentar di bawah, ingat! yang baik dan sopan dan jangan menaruh link aktif atau promosi dalam bentuk apapun. Terimakasih Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar