Minggu, 09 Mei 2021

SALAM PRIBADI HEBAT

 




Dear bapak ibu silahkan praktek Mind Control Management Class setelah bapak ibu melakukan relaksasi:


Siapkan:

- Kertas kosong 2 lembar

- Alat tulis

- Mangkok isi air (tidak perlu air matang)

- Korek api

- Satu gelas air matang


*Lakukan:*

1. Tuliskan semua kebaikan, kelebihan atau sifat positif dalam diri bapak ibu, dan juga harapan atau keinginan terbesar dalam hidup bapak ibu, baik dari dahulu, saat ini dan nanti. Jika sudah simpan baik2 kertas catatan itu (kalau perlu di foto untuk reminder self).


2. Di kertas yg satu nya tuliskan semua keburukan, kesalahan, kekurangan atau semua hal yg negatif dalam diri bapak ibu yang ingin bapak ibu buang/lupakan, dari dahulu hingga sekarang, termasuk masa lalu kelam yg bapak ibu anggap menghambat diri bapak ibu.


3. Pisahkan kedua lembaran kertas tsb, lalu ambil mangkok yg berisi air dan siapkan koreksi api, dan kertas yg bertuliskan semua hal yg negatif dalam diri itu bapak ibu bakar (kalau perlu sampai habis tidak tersisa) dan masukkan kedalam mangkok isi air tsb. 


4. Bayangkan dan rasakan bapak ibu sudah membakar semua hal negatif dalam diri bapak ibu.


5. Selanjutnya ambil kertas yg berisikan semua hal positif dalam diri bapak ibu, lalu gelas yang berisikan air minum tadi, bapak ibu pegang, kemudian berikan afirmasi positif pada air tsb. 


6. Awali dgn doa, contoh afirmasi positif: Terima kasih air yg sudah memberikan kehidupan pada diriku, air memberikan kesejukan pada diriku, dengan meminum air ini aku lebih semangat, aku lebih bisa menjadi pribadi yang menyenangkan, aku selalu positif thinking dll.


7. Lalu bacakan semua hal positif dalam diri bapak ibu yang telah bapak ibu tulis, setelah itu minum lah air yang telah bapak ibu beri afirmasi positif dan semua hal positif dalam diri bapak ibu. Rasakan perubahan yang terjadi.


*Maksud dan tujuannya adalah:*


1. Saya mengajak bapak ibu jujur pada diri sendiri.


2. Jujur menyadari dan menggali potensi diri bapak ibu, termasuk semua hal yg selama ini bapak ibu anggap tidak mungkin.


3. Jujur pada diri sendiri akan semua kesalahan dan hal negatif yang ada pada diri bapak ibu.


4. Menjadi pribadi yang open mind, awarenes, forgives dan selalu positif thinking.


5. Bisa memilah2 dan memisahkan semua permasalahan dalam diri, tidak mencampur adukkan semua masalah.


*Saya tunggu sharing bapak ibu setelah melakukan sesi praktek Mind Control Management ini:*


1. Apa yang bapak ibu rasakan setelah bapak ibu melihat dan membakar kertas yang berisikan tulisan hal negatif dalam diri bapak ibu.


2. Apa yang bapak ibu rasakan setelah bapak ibu minum air yang telah bapak ibu berikan doa dan afirmasi positif atas diri bapak ibu.


*_Salam Pribadi Hebat_*

Team Mind Power Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar