Senin, 07 Juni 2021

HIDUP SELALU BERSYUKUR



*HIDUP INI MUDAH, KITA SAJA YANG MEMPERSULIT.*


Dengan Focus dan Niat yang kuat untuk  hidup nyaman, sehat,  tinggal di rumah yang layak, memiliki kendaraan layak untuk kesana kemari, bisa berkumpul kapan saja dengan keluarga, bisa melakukan apa saja dan kapan saja. Untuk mendapatkan kehidupan seperti itu apa yang Anda butuhkan ? . . . .  


UANG !!. Uang tidak segala nya , namun untuk melakukan sesuatu butuh Uang .  Semakin banyak uang yang kita miliki, kehidupan terasa semakin mudah. Namun bagaimana cara nya bukan anda yang mengejar uang, tapi uang yang mengejar Anda ??


Sebagian besar orang mengejar uang, bahkan tidak sedikit menjadikan uang sebagai BERHALA  ? Mereka menjadikan  uang  sebagai tujuan .  Sebenar nya  Yang diinginkan  uang adalah KEMANFAATAN nya  . Maka jemputlah uang itu dengan Amal  ? . . . . Bekerja karena Allah   !!. Untuk menghidupi keluarga, untuk membantu Anak Yatim Duafah fakir miskin , membahagiakan Orang Tua , dll .

Semakin luas niat amal kita , maka uang yang mengejar kita, bukak kita yang mengejar uang.  

Saya dulu bekerja untuk mencari uang , bahkan bekerja KERAS untuk mendapatkan uang.. dan ini sudah menjadi Master Plan di pikiran bawah sadar saya..

Dengan Terapi Pikiran untuk menjadi berkemakmuran

Maka mindset pikiran saya rubah bahwa dengan yakin bahwa   : 


''Maka Aku katakan kepada mereka: Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha-Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan kepadamu hujan lebat, dan membanyakkan harta, anak-anak, dan mengadakan untukmu kebun-kebun, serta mengadakan untukmu sungai-sungai.'' (QS Nuh : 10-12)


Bagaimana ??? 

Mari Up date pikiran anda 

Hubungi www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar