Sabtu, 26 Juni 2021

*TEMAN IMAGINER TELADAN RASULULLAH*



 *TEMAN IMAGINER TELADAN RASULULLAH*


Ada Alumni pelatihan yang bertanya mendalam tentang teknik *TEMAN IMAJINER/TEMAN GAIB* saat ikut kelas Master Hipnotis - Level 3.


Mereka sangat puas menggunakan teknik ini buat dirinya/pasiennya, misal saat mereka butuh curhat, melepaskan kejenuhan pikiran, butuh pertimbangan sikap tapi malu disampaikan kepada orang dekatnya, masuk dalam mimpi, dll.


Pertanyaan yg muncul apa itu hanya *HALUSINASI* saja?

Kok banyak nama teknik itu diluar?


Menjawab ini :

Saya ambil 2 orang aja (karena banyak pakai nama-nama lain) di Indonesia yg mengenalkan teknik itu kepada praktisi hipnosis. 


Yang pertama adalah *Almarhum Yan Nurindra (Founder IBH)*. Beliau memberi nama teknik ini dengan nama *VAP (Virtual Assistant Program).*


Yang kedua adalah *Saiful Anam (Founder IHA).* Beliau memberi nama teknik ini *Jessica Method.*


Kalo bagi saya pribadi, teknik ini saya sebut dengan *TEMAN IMAGINER*, tapi saat saya mempraktekkan ke pasien, mereka ga mau itu disebut imaginer, karena bagi pasien itu sangat nyata ato 3D (bisa disentuh/dia juga bisa menyentuh). Makanya teman-teman menyebutnya Teman Gaib karena saking nyatanya.

Kalau sudah seperti itu ya monggo sesuai selera yang menerjemahkannya. Saya tetap on the track *Western Hypnosis/ilmiah.*


Semoga mencerahkan.


Selanjutnya, saya suka menulis jika ada teman2 yg bertanya, biar rame groupnya he..he..


*Belajar terus, terus belajar*😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar