Jumat, 06 Agustus 2021

OLAH PIKIRAN PERASAAN DAN PRILAKU

 

OLAH PIKIRAN PERASAAN DAN PRILAKU 






SukseS  Bersama  Hipnosis

Apa yang anda Pikirkan,  pikirankan yang Husnuzon , Bayangkan visualisasikan yang husnuzon , Rasakan yang husnuzon , dengarkan yang husnuzon juga .  

Tindakan anda  yang husnuzon juga


Lalu UBAH REAKSI mu dengan Husnuzon juga . 



_*KAMU ADALAH APA YANG KAMU PIKIRKAN*_

Hasil realita kehidupan anda   adalah koleksi pikiran bawah sadar  Anda.  Yang 88% mempengaruhi hidup anda.  

______

Salah satu akhlak terpuji bagi umat Muslim yang disukai oleh Allah SWT adalah husnuzan. Dalam agama Islam, husnuzan artinya senantiasa memiliki prasangka baik kepada sesama manusia, Allah SWT, dan seluruh makhluk hidup di muka bumi.


“Wahai orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa. Dan janganlah menggunjing satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Hujurat: 12)


“Sesungguhnya Allah berkata: Aku sesuai prasangka hambaku padaku. Jika prasangka itu baik, maka kebaikan baginya. Dan apabila prasangka itu buruk, maka keburukan baginya.” (HR. Muslim no. 4849)


Nah, ... 100% adalah  kesadaran   anda , Niat kuat untuk  meng update data data di memori PBS : prilaku buruk , cemas, jengkel berlebihan, dan banyak lagi gangguan psikis lainnya.


Terapys dan patner anda  , sifatnya  hanya membantu .... 


*Pikiran dan perasaan menciptaan hidup anda*



www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar