Minggu, 01 Agustus 2021

PEMURNIAN DIRI



PEMURNIAN DIRI  


Kita memasuki era dimana segalanya mulai berubah. Sebuah perubahan yang menyeluruh , yang telah merubah kehidupan semua mahluk menuju pemurnian  baru. Kehidupan umat manusia di bumi ini berubah, iklim bumi berubah, segala hal yang kita lihat telah berubah, pikiran manusia berubah, persepsi manusia berubah, gaya hidup pun akhirnya berubah.


Sebuah perubahan akan membawa perubahan dan pergeseran lainnya di semua lini kehidupan. Dari global hingga personal. Kita semua tergerus arus perubahan tanpa ampun, yang menuntut pemahaman umat manusia lebih dalam. Rasa kita pun berubah mengikuti perubahan alur pikiran dan persepsi kita.

 

Melalui segala penderitaan dan tekanan hidup yang kita rasakan kini, membuat nilai² kesadaran kita pun turut berubah. Cara pandang kita akan kehidupan pun bergeser.


Melalui segala perubahan ini, kita harus mampu melewati dan menerima periode rasa sakit dan penderitaan ini, hingga kita kembali mencapai keseimbangan diri yang baru yang semestinya.


Inilah makna sejatinya tujuan manusia diberi anugrah hidup olehNya. Untuk bertransformasi dan bertransendensi. Kita hidup untuk kembali padaNya dalam bentuk menjadi cahayaNya.


Saat kita menyadari makna segala perubahan ini, maka setiap upaya dan perjuangan kita hidup di bumi ini akan menjadi sebuah perjalanan dan perjuangan yang sakral..


*Hidup adalah koleksi pikiran bawah sadar*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar