Rabu, 23 Februari 2022

1. PEMBELAJARAN  



PEMBELAJARAN PART 1 

Saat  kita akan bahas definisi ya, hipnosis, hipnoterapi, neuro Linguistik hipnoterapi.

 Definisi dari Hypnosis adalah

1. Penembusan critical area disertai dengan sugesti.

2. Sebuah Seni berkomunikasi dengan

Pikiran Bawah Sadar untuk melakukan pemrograman pada Pikiran Bawah Sadar .


*Sekarang kita bahas cara kerja hipnoterapi*

*Pikiran anda sangat mirip dengan komputer. 

Anda bisa memasang suatu program pada suatu komputer dan apabila anda tidak membutuhkan program itu lagi, Anda bisa menghapusnya. 

Kadang tanpa Anda sengaja, komputer anda bisa juga terkena program negative yang kita kenal dengan virus komputer.  

Pikiran anda juga begitu. 

Ketika Anda masih bayi pikiran anda diibaratkan seperti komputer baru dan belum dipasangi program apapun Kemudian Anda mulai mendengar melihat dan merasakan segala sesuatu yang ada disekitar anda.

Saat itulah pikiran anda mulai terprogram. Pikiran anda dengan sengaja atau tidak telah diprogram oleh orang-orang disekitar anda dan lingkungan Anda. 

Segala informasi yang masuk ke pikiran anda dan semua pengalaman hidup yang sudah anda lalui memprogram Anda hingga menjadi seperti sekarang ini.

Apa yang sering anda katakan pada diri sendiri juga merupakan program yang akan menjadi kenyataan bagi diri anda sendiri. 

Apa yang Anda terima dari lingkungan dan apa yang sering anda katakan pada diri sendiri membentuk sebuah program kebiasaan perasaan persepsi atau keyakinan yang menjadi dasar dalam hidup anda.

Dan kita tahu bahwa tidak semua yang kita terima dari lingkungan kita adalah baik. Kadang tanpa kita kehendaki kita pun mendapatkan pengalaman buruk sehingga menimbulkan "virus pikiran" yang selalu mengganggu.

Sekarang, dengan pikiran anda yang sudah dewasa Anda bisa memilih untuk hanya menerima program yang baik dari lingkungan Anda. 

Namun ketika masih kecil, Anda belum punya kemampuan untuk menolak pemograman dari orang-orang di sekitar Anda. 

Anda menerima begitu saja apa yang Anda lihat atau Anda dengar. Pada masa anak-anak itulah biasanya suatu program negatif mulai tertanam di pikiran anda. Masalah-masalah yang Anda alami sekarang, bisa jadi merupakan efek dari program negatif yang tertanam sejak kecil dan program itu menjadi semakin kuat seiring bertambahnya usia anda. 


*"Hypnotherapy"* bekerja sebagai alat untuk menghapus program-program negatif atau virus dalam pikiran anda sekaligus memasang program-program positif yang akan membuat anda lebih baik dari sebelumnya.

Dengan hipnoterapi Anda bisa menghilangkan segala hal buruk yang ingin anda hilangkan dari pikiran perasaan perilaku anda.

Dengan hipnoterapi Anda juga bisa menanamkan pikiran perasaan dan perilaku baru yang baik untuk kemajuan hidup.

Namun saya perlu Jelaskan Disini, hypnotherapy tidak sama dengan hipnosis permainan yang kadang Anda lihat di televisi. 

Di televisi anda mungkin pernah melihat seorang ahli hipnosis seolah-olah bisa mengubah perilaku orang lain dengan seketika dan kemudian menormalkannya kembali dalam sekejap.


Bersambung....


www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com

www.abddulahhubai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar