Senin, 14 Maret 2022

Kisah Ali bin Abi Thalib Menjadikan Shalat sebagai Obat Pembius (Anestesi)



Kisah Ali bin Abi Thalib Menjadikan Shalat sebagai Obat Pembius (Anestesi)

Kisah ini adalah membuktikan Hypnosis itu luar biasa (Hypno Anestesi ) posisi khusu' Gelombang Otak Adalah Theta ke Gamma 


Pada suatu ketika, anak panah menembus kaki Ali bin Abi Thalib. Sebuah anak panah pernah menembus kaki beliau hingga mengenai tulangnya. Meski telah diusahakan untuk mencabut, namun tidak kunjung berhasil.


Satu-satunya cara untuk mencabutnya adalah dengan menusukkan anak panah tersebut sampai benar-benar tembus, kemudian mematahkan ujungnya. Barulah panah itu bisa dicabut, seperti dikisahkan dalam Tafsir Kasyf al-Asrâr Maibadi.


 Ali bin Abi Thalib pun meminta agar anak panah tersebut dicabut ketika ia tengah menunaikan shalat Ashar. Benar saja, ketika menantu Rasulullah itu tengah khusyuk dengan shalatnya, seorang tabib datang untuk mencabut anak panah itu. Sedangkan Ali bin Abi Thalib sama sekali ia tak merasakan kesakitan. Tatkala beliau memberikan salam, Ali langsung berujar, 

“Sekarang lukaku agak ringan.”



"Minta tolonglah kalian dengan sabar dan sholat. Namun, yang demikian itu sungguh berat, melainkan bagi orang-orang yang khusyuk," (QS Al Baqarah [2]:153).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar