Sabtu, 02 April 2022

Hardware Software



Setiap Manusia modal nya sama : 

Allah beri  pikiran (Otak ) juga sama ,*Hardware* nya sama.

** yg berbeda ,


Untuk *Software* nya anda lah yg memprogram atau *Up-date* , *Reset* ,  Tamplete nya anda yg mengisi atau di isi oleh lingkungan anda, kebiasaan anda.


Apakah Tamplete Positif atau Negative.  

Jika Negative, tentu Sangat Rugi bukan ?


Isilah dengan kemanfaatan Positif, Berpikir positif dan bertindak positif , kebiasaan positif , Karakter Poisitif dan Hasil nya sesuai yg anda Harapkan .


Apakah kita semua mempunyai sumber daya internal yang sama yang tersedia bagi kita? Apakah kita semua memiliki sumber daya mental yang sama untuk menjadi pribadi berpengaruh, percaya diri, kreatif, cerdas, dan seterusnya? Jawabannya, YA!

 

Pada awalnya ini mungkin tampak agak sulit dipercaya tetapi jika Anda mempelajari otak manusia dan ilmu neurologi (pada dekade terakhir kita telah melakukan lompatan besar dalam pemahaman tentang Otak kita), Anda akan memahami bahwa kita semua mempunyai saraf atau jaringan saraf dasar yang sama.

 

Dengan kata lain, kita semua pada dasarnya memiliki hardware yang sama. Jika ada orang yang tampaknya lebih unggul daripada Anda dalam hal kecerdasan atau ia jauh lebih efektif dalam berkomunikasi, itu bukan karena mereka mempunyai ‘bio-komputer’ yang lebih baik. Mereka hanya mempunyai program lebih baik untuk menjalankan ‘bio-komputer’ mereka dibanding program yang Anda miliki saat ini. Program dan pola pikir inilah yang memungkinkan mereka untuk lebih termotivasi, lebih fokus, lebih analitis, lebih kuat, atau menjadi lebih baik dalam berkomunikasi.

 

Bilamana dijalankan dengan cara yang optimal, otak Anda sungguh mampu menghasilkan pikiran positif dan berpengaruh kuat atau pola perilaku seperti apa pun, dan konsekuensinya tercipta hasil apa pun yang Anda inginkan.

 

Setiap kita lahir dengan komposisi jaringan saraf dasar yang sama. Kita memiliki kira-kira 1.000 miliar neuron (sel saraf) di otak kita, masing-masing mampu memproses informasi pada kecepatan yang lebih besar dari sebuah komputer Pentium empat.

 

Hasil perhitungan menunjukkan bahwa seandainya sebuah super komputer dibuat dengan kapasitas penyimpanan dan pemrosesan yang mendekati kemampuan otak manusia, komputer itu mempunyai panjang lima puluh kali lapangan sepak bola dan setinggi Patung Liberty. Namun, otak Anda yang berukuran kecil dialiri tenaga listrik setiap hari dengan daya kurang dari daya untuk bola lampu seukuran 10 watt! Betapa menakjubkan. Pikirkan betapa ajaibnya otak Anda dan apa yang dapat Anda lakukan terkait hal ini.


www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar