Sabtu, 30 April 2022

Hukum Visualisasi.



*Mind Management* 

*Empowerment* 

Hukum Visualisasi.

Kekuatan imajinasi (the power of imagination), yang lebih dikenal quwwah al-hayaliyyah oleh para praktisi tasawuf, ialah kemampuan melakukan kontemplasi yang sangat tinggi sehingga imajinasinya menembus dan melampaui batas alam syahadah.

Ia sudah memiliki kemampuan mengakses alam antara, yaitu alam yang berada antara alam syahadah mutlak dan alam gaib mutlak. Alam antara ini diperkenalkan oleh Imam al-Gazali dengan istilah  al-‘alam hayal.

Segala sesuatu yang kita inginkan untuk diwujudkan menjadi sebuah kenyataan yang ada di pikiran kita. Sungguh sangat menakjubkan bukan bagaimana cara hukum ini bekerja. Menurut seorang fisikawan dan ilmuan besar Albert Einstein, “Energi mengikuti imajinasi”. 

Kisah yang sangat inspirasional dan luar biasa dari seorang Mayor James Nesmeth, seorang tentara amerika yang ditugaskan ke Vietnam Utara namun tertangkap dan dipenjarakan selama tujuh tahun.

Perlu anda ketahui bahwa kondisi penjara Vietnam utara pada saat itu adalah jauh dari manusiawi dan tidak seperti penjara pada umumnya, keadaannya sangat pengap, kotor, bau dan tak ada siapapun untuk berinteraksi.

 Situasinya sungguh merupakan siksaan fisik dan mental yang luar biasa.

Namun _*Nesmeth*_ sadar dirinya harus menjaga pikirannya agar tidak terpengaruh oleh hal hal seperti itu yang dapat mengakibatkan gangguan jiwa kepadanya.

 Maka setiap hari, ia berlatih Mental. 

Empat jam dalam sehari ia melakukan Visualisasi, membayangkan dirinya berada di padang golf yang indah dan memainkan golf 18 hole.


Dia berimajinasi secara detail. Dan setelah tujuh tahun, *Mayor James Nesmeth* pun dibebaskan dan dapat pulang ke negaranya. Ketika bermain golf di negaranya, ia mampu mengurangi rata-rata 20 pukulan dari permainannya dulu. 

Sehingga hal tersebut membuat orang-orang keanehan dan bertanya kepada siapa dia berlatih.

Dengan tegas ia menjawab tidak dengan siapa pun. 

“Saya hanya hanya berlatih dan bermain dengan imajinasi”.


Hal ini benar – benar sebuah fakta. Sebuah teknik visualisasi yang hanya menggunakan kekuatan imajinasi ternyata berdampak pada hasil kemampuan sesungguhnya ketika dipraktekan. Jadi sekarang sudah jelas dan percayakan anda dengan kekuatan dari teknik visualisasi ini ?.


percaya atau tidak, itu adalah sebuah hukum alam yang selalu dan benar benar terjadi secara alamiah. 

Semakin kuat gambaran mental yang kita miliki, semakin besar energi yang kita miliki untuk mewujudkannya. 

Jadi saran dari saya jangan sia-siakan kekuatan imajinasi dalam diri kita.


The Power Of Subconscious Mind 88 - 99 % menciptakan Karakter Anda. 


Belajar Terus, Terus Belajar menjadi baik 

Klik : www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 


Klik : https://bit.ly/daftarhipnoterapimuaraenim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar