Kamis, 28 April 2022

SELF TALK HYPNO AFIRMASI










 *SELF TALK*

*HYPNO AFIRMASI*


Hampir Setiap saat  Terjadi pendapat yang berbeda antara dua orang atau lebih  , itu biasa dan  Normal , karena Mindset setiap orang itu tergantung apa yang ada di Memori di Bawah Sadar nya. MAKLUMI SAJA 

Tugas anda adalah menselaraskan & Kolaboratif 


Solusi Konflik :

1. Aku Merasa Benar tapi boleh jadi Dia Juga Benar,  Belajarlah untuk Mencari dan Mengakui Kebenaran dari pihak lain , Niscaya akan ada Solusi ..

2. Dia Salah. Boleh jadi Ada pula Sikap ku yang salah,.Beranikan untuk cari dan akui kesalahan sikap diri , JANGAN HANYA SALAHKAN PIHAK LAIN.


Jika masih saja mendongkol, kesal , emosi , maka lakukan hypno Afirmasi,  Therepeutic Effect Of NLP , Hypnosis.  


Hubungi: www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 


Daftar: 

https://bit.ly/daftarhipnoterapiakhlakulkarimah


Al-Anfal ayat 46 yang artinya, “Dan taatilah Allah dan RasulNya dan janganlah kamu berselisih, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan kekuatanmu hilang dan bersabarlah. Sungguh, Allah beserta orang-orang sabar”.


Al-Qur’an surat Al-Hujurat ayat 10 yang artinya, “Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat”.


"Berbuatlah dengan lembut lembut dan jauhi olehmu permusuhan dan perbuatan keji, sesungguhnya tidaklah lemah lembut itu di letakan pada suatu perkara melainkan ia pasti akan menghiasinya, dan tidaklah di cabut lemah lembut tersebut dari suatu perkara melainkan akan menjadikan jelek”. HR Muslim.


Salam Damai 

www.abdulahhubai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar