Rabu, 18 Mei 2022

Hypno Forgive




Hypno Forgive


MUDAH MEMAAFKAN

 SULIT dan amat berat bagi hati *JIKA ada yang berbuat salah pada kita, lantas TIDAK dibalas.

PASTI kita punya keinginan untuk membalasnya.

N a m u n  LIHATLAH betapa mulianya yang diajarkan oleh NABI* _shallallahu ‘alaihi wa sallam._

*KETIKA kita ter-SAKITI, dipermalukan dan dihina,* m a k a 

*kita TIDAK PERLU MEMBALAS dengan menghina dan mencela orang tersebut..*

*WALAU kita tahu kekurangan yang ada pada dirinya dan bisa menjatuhkannya.*

*BIARLAH akibat jelek dari mencela dan menjatuhkan itu,*

*akan ditanggung di akhirat...*

 _”Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu,_

_m a k a……_

_*JANGANLAH* engkau membalasnya dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya._

_Akibat buruk biarlah ia yang menanggungnya.”_

*(HR. Abu Daud)*


LOA ( Low Of Attraction )

        Michael J Losier dalam bukunya Law Of Attraction menjelaskan bahwa “ Definisi Hukum ketertarikan, segala sesuatu yang di fikirkan dengan segenap perhatian, energy, dan konsentrasi fikiran, baik hal positif maupun negatif, akan datang ke dalam kehidupan anda “. Buku yang best seller ini terjuah lebih dari 45.000 eksemplar. sebenarnya al qur’an sudah menyatakan terlebih dahulu jauh sebelum buku ini ada.

Dalam hadist Ahmad mengatakan “ Tuhan mu mengikuti prasangka mu, jika positif prasangka mu maka yang akan datang hal positif , akan tetapi jika prasangka mu buruk kepada Tuhan mu, maka yang datang adalah keburukan. Hal seperti ini sudah bukan rahasia lagi, semua orang sudah mengetahuinya, namun terkadang seseorang tidak bisa mengaktifkan LOA tersebut. Bagaimana cara mengaktifkan LOA tersebut? Jika membahasnya terlalu panjang, jadi saya menyarankan untuk membaca saja bukunya. Namun sedikit saya jelaskan melalui qur’an.


Dalam firmanya Tuhan mengatakan di surah Al baqaroh ayat 10 : “ Di dalam hati mereka ada penyakit, maka akan ku tambah penyakit itu “. Nah mengapa LOA tidak aktif, karena di hati kita ada penyakit, ternayata penyakit hati ini yang membuat LOA menjadi off.  Ketika  menyimpan amarah dan kecewa, terus menerut seperti itu, maka yang terjadi dalam dirinya adalah, tubuh semakin tidak nyaman dan bisnis pun tersendad, akan tetapi ketika kita  berusaha memaaf semuanya maka langsung seketika bisnis lancar kembali. Mungkin anda bertanya, loh kan rezeki itu datang dari Tuhan? Yupzz saya setuju sekali, yuk mari kita bahas sedikit tentang masalah ini.

            Tuhan yang memberikan rezeki itu. Coba anda renungkan maksud hadist Ahmad yang di atas “ Tuhan itu sesuai prasangka hambanya “. Jika saya tarik ke ilmu psikosomatis, ketika anda memikirkan hal negative terus, maka akan mempengaruhi tubuh anda bukan? Itu sudah pasti, nah ketika tubuh anda sudah di pengaruhi dengan energi negatif, maka bawa an nya malas dan tidak ingin melakukan aktifitas apapun, betul atau betul ?. nah jika sudah malas melakukan sesuatu, bagaimana mungkin rezeki datang, bukanya Tuhan sudah mengatakan “ Saya tidak akan merubah nasib seuatu kaum, sebelum kaum tersebut berusaha “. Sekali lagi tuhan tidak akan memberikan rezeki dengan begitu saja tanpa ada usaha terlebih dahulu.


            Pikiran dan perasaan menciptakan hidup Anda 


www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar