Senin, 11 Juli 2022

Gambar Kupu-Kupu Mana yang Kamu Pilih? Bisa Mengungkap Karakter dan Sifat Alam Bawah Sadar Anda


 Kupu-kupu nomor 1

Jika memilih gambar kupu-kupu nomor satu,  karakter Anda adalah orang yang jujur dan penuh kasih yang selalu menunjukkan minat yang tulus pada orang lain.
Anda mudah bergaul dan terbuka terhadap hal-hal baru, dan tindak menyukai zona nyaman.

Kupu-kupu nomor 2
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor dua, maka secara psikologi menunjukan kepribadian orang yang menarik, tetapi seringkali tidak dapat menghargai diri sendiri.
Keraguan dan rasa malu tidak memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri sebaik mungkin.

Kupu-kupu nomor 3
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor tiga, memiliki kepribadian yang bersemangat dan emosional tetapi juga sangat teratur.

Singkatnya, Anda menyukai hal-hal yang dilakukan dengan benar, sayangnya, kamu tidak selalu dapat mengkomunikasikan tersebut.

Kupu-kupu nomor 4
Kupu-kupu nomor empat mengatakan kamu adalah orang yang takut mengungkapkan perasaannya.

Tetapi rasa takut akan kegagalan seharusnya tidak mengekang naluri realisasi Anda karena, dalam jangka panjang, hal itu dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik dan emosional kamu.

Kupu-kupu nomor 5
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor lima, secara psikologi menunjukan adanya sisi kekanak-kanakan menang dalam diri kamu.

Mungkin di masa kecil, Anda tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan perasaan, coba tanamkan dalam  diri, bahwa kamu orang yang kuat, pantas untuk bahagia dan sukses.

Kupu-kupu nomor 6
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor enam, Anda adalah orang yang tidak dapat diprediksi , dapat berubah pikiran dalam beberapa menit.

Terkadang Anda sangat aktif, yang lain sangat malas. Kebetulan kepekaan Anda membuat Anda mengisolasi diri di tempat-tempat yang tenang, jauh dari dunia. Jeda untuk refleksi yang baik untuk keseimbangan Anda.

Kupu-kupu nomor 7
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor tujuh, Anda adalah orang yang mencurigakan yang hampir tidak terbuka kepada orang lain.

Sayangnya, ini tidak membantu Anda untuk bersosialisasi, ingatlah bahwa Anda tidak dapat menjalani kehidupan yang terlalu kesepian karena hubungan manusia adalah kunci untuk merasa baik.

Kupu-kupu nomor 8
Jika Anda telah memilih kupu-kupu nomor delapan, maka  tipe kepribadian orang yang suka bersenang-senang, berkumpul dengan teman, dan menikmati hidup.

Anda tidak bisa menjauh dari orang lain, karena kamu memiliki jiwa sosial dan membutuhkan emosi yang konstan.

Sumber : Dari segala sumber
______


✍️Aku Ingin lebih bermanfaat , kebermanfaatan tanpa Batas dan Ruang.
Sebagai khalifah di muka bumi ini .

Terkhusus memperbaiki AKHLAK menjadi Akhlakulkarimah melalui Olah Pikir Olah Nafas dan Tindakan.

Karena Aset terbesar bukan di gali di dalam tanah , tapi ada pada Pikiran Bawah Sadar Manusia. 

Salam 02T 
Salam SP🅰️

www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 
www.abdulahhubai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar