Senin, 18 Juli 2022

Pikiran dan Perasaan Anda Menciptakan Hidup Anda



Pikiran dan Perasaan Anda Menciptakan Hidup Anda

JIKA ANDA PUNYA KEYAKINAN YANG KUAT, MAKA JAUH LEBIH MUDAH MENDAPATKANNYA.


"Jika Anda mengubah keyakinan terlebih dahulu, mengubah tindakan akan lebih mudah."

-Peter McWilliams


Bagaimana Caranya ? simak sampai habis,

Ada suatu dalil dalam meraih kesuksesan, yaitu terkait dengan hal yang mendasar, pertama adalah keyakinan, kedua adalah sikap mental, ketiga adalah bertindak, dan terakhir adalah hasil.


Jika hasil tidak sesuai keinginan, harus dianalisa, itu hanya butuh strategi baru dengan mengganti tindakan atau cara baru, atau perlu upaya perbaikan yang lebih mendasar yaitu terkait dengan sikap mental. Selanjutnya, perlu dicek apakah pola pikir terkait sikap itu sudah sesuai atau belum. Apabila pola pikir menjadi masalahnya, maka perlu dicek lagi apakah itu terkait dengan keyakinan.


Sebagian besar akar masalah terkait dengan keyakinan, terutama masih memiliki keyakinan yang membatasi (limiting belief). 


Rahasia pemberdayaan diri yang paling mutakhir adalah dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar terutama terkait dengan keyakinan untuk sukses.


Anda dapat sengaja menggunakan perasaan Anda untuk memancarkan frekuensi yang lebih kuat lagi dengan menambahkan perasaan kepada apa yang Anda inginkan.


Apa perasaan Anda saat ini? Berhentilah sejenak untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda merasa tidak terlalu baik dibandingkan yang Anda inginkan, fokuskan perasaan yang Anda rasakan di dalam diri dan tingkatkan terus perasaan tersebut. Ketika Anda berfokus kuat pada perasaan Anda, dengan berniat mengangkat diri, Anda dapat dengan kuat meninggikan perasaan Anda. Salah satu caranya adalah memejamkan mata (menutup diri dari gangguan), berfolus pada perasaan di dalam diri, dan tersenyum selama satu menit.


Pikiran dan perasaan Anda menciptakan hidup Anda. Akan selalu begitu. Dijamin! “ (Lisa Nichols)


Sama seperti hukum gravitasi, hukum tarik menarik tidak pernah meleset. Anda tidak akan melihat babi terbang karena hukum gravitasi membuat kesalahan atau lupa menerapkan gravitasi pada hari itu. Begitu pula tidak ada kekecualian dari hukum tarik-menarik. Jika sesuatu datang pada Anda, Andalah yang akan menariknya dengan pikiran yang berkepanjangan. Hukum tarik-menarik sangat cepat.


Anda memiliki daya untuk mengubah segalanya karena Anda yang memilih pikiran Anda dan yang merasakan perasaan Anda.


“Anda menciptakan semesta Anda sendiri saat Anda memulainya”. (Winston Churchill)


Referensi :The Secret, Rhonda Byrne

____

✍️Aku Ingin lebih bermanfaat , kebermanfaatan tanpa Batas dan Ruang.

Sebagai khalifah di muka bumi ini .


Terkhusus memperbaiki AKHLAK menjadi Akhlakulkarimah melalui Olah Pikir Olah Nafas dan Tindakan.


Karena Aset terbesar bukan di gali di dalam tanah , tapi ada pada Pikiran Bawah Sadar Manusia. 


Salam 02T 

Salam SP🅰️


www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 

www.abdulahhubai.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar