Selasa, 20 September 2022

DOA



The Power Of Suggestion 

Self Religi

*DOA* 

Mengapa Allah sangat membenci orang yang tidak mau berdoa? 


dalam Al-quran *surat Al Ghafir ayat 60* Allah Subhanahuwataala berfirman dengan terjemahan sebagai berikut  *“Berdoalah* *kepadaKu*, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina“. 

Dalam ayat tersebut dengan jelas bahwa Allah meminta hambanya berdoa kepadaNya dan Allah akan mengabulkannya. 

Sehingga bagi orang yang tidak mau berdoa Allah sebut sebagai orang yang menyombongkan diri dan Allah ancam masuk neraka Jahannam, Waliyadzubillah. Oleh karena itu apapun kesulitan kita, apapun yang kita inginkan hendaknya kita berdoa kepada Allah Subhanahuwataala.


📚 “TIDAK seorang Muslim pun yang BERDOA untuk saudaranya yang tidak ada di hadapannya kecuali ada seorang Malaikat yang ditugaskan berkata kepadanya,

*'Aamiin, dan bagimu seperti yang kau doakan'."*

(HR. Muslim)

____

Siapa saja yang membaca ﺟَﺰَﻯ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻨَّﺎ ﺳَﻴِّﺪَﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﻤَﺎ ﻫُﻮَ ﺃَﻫْﻠُﻪُ (Jazallahu 'anna Sayyidana Muhammadan Shallallahu 'alaihi wa sallama maa huwa ahluh), maka ia akan menyibukkan 70 malaikat pencatat amalan selama 1.000 hari". (HR. Imam Ath-Thabrani).


Dengan kerendahan hati , tak ada maksud menggurui , ini di tujuan untuk diri sendiri

(Self Religi) 

Semoga bermanfaat

Abaikan jika tak ada manfaat, sebarkan jika di kira benar. 


wasallam,  

_Belajar menjadi bermakna_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar