Minggu, 05 Maret 2023

HAL KECIL YANG LEBIH BERMAKNA*_ 👍🏻🤗



_*HAL KECIL YANG LEBIH BERMAKNA*_ 👍🏻🤗



Memiliki hidup yang bermakna dan bahagia menjadi tujuan hampir setiap orang dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Untuk mencapainya, kita perlu melakukan berbagai hal baik secara konsisten.

Untuk memiliki kehidupan yang lebih bermakna dan bahagia tidak mustahil digapai. Kita hanya perlu menjadi diri sendiri dan bersyukur atas segala hal yang kita miliki saat ini.


Lakukan kabaikan ini setiap hari 

_*Hindari Mengeluh*_

Tidak peduli seberapa tidak idealnya situasi kita sekarang, jangan mengeluh. Ini tanda tidak tahu berterima kasih, dan kita mengabaikan hal-hal baik yang kita miliki saat ini. 

_*Bersyukur kepada Allah SWT*_

Bersyukurlah atas udara yang kita hirup, orang-orang yang selalu mendukung kita, dan fakta bahwa kita masih hidup saat ini. Untuk semua ini, mengakui kebaikan Allah dan berterima kasih kepada-Nya dengan sepenuh hati.

_*Saling Berbagi*_

Berbagi untuk mereka yang benar-benar membutuhkan akan memberi Anda sukacita yang tidak dapat dibandingkan dengan hal yang nyata, ini juga bisa membuat hidup Anda menjadi lebih bermakna.

_*Berdoa untuk Orang lain*_

Jangan hanya berdoa untuk kebutuhan kita sendiri. Satu di antara cara terbaik untuk membantu orang lain adalah melalui doa. Allah SWT dapat melakukan hal-hal yang lebih besar bagi mereka.

_*Bermurah Hati dengan Senyuman*_

Tersenyumlah bahkan kepada mereka yang kita temui di sepanjang jalan. Itu bisa menjadi satu-satunya tindakan kebaikan yang mereka terima untuk hari itu.

_*Maafkan, Lupakan dan maklumi*_

Bahkan jika mereka belum meminta maaf, maafkan mereka yang menyakiti kita. Untuk ketenangan pikiran kita sendiri, lepaskan dendam.


_*Yuuuk lakukan kebaikan sekecil apapun, agar hidup kita lebih bermakna*_


Selamat pagi, selamat beraktifitas di hari Minggu 🤗🥰🙏🏻🙏🏻



#kmbtca

#dkrkeajaibanrejeki


http://bit.ly/bimbingandahsyatnyakeajaibanrezeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar