Sabtu, 01 April 2023

3 NIKMAT ALLAH YANG SERING DILUPAKAN



 _*3 NIKMAT ALLAH YANG SERING DILUPAKAN*_


1. _*Nikmat Sehat*_

Sehat dalah salah satu nikmat Allah yang sering diabaikan oleh kebanyakan manusia.kenapa?kareba disaat sehatnya dia jarang melakukan hal kebaikan yang dicintai allah.maka hal ini termasuk salah satu nikmat yang diabaikan dan tidak disyukuri oleh manusia tersebut.


2. _*Nikmat Syukur*_

Mengapa dengan bersyukur?bersyukur itu juga termasuk nikmat yang allah berikan kepada kita .karena banyak orang diluar sana yang lupa akan bersyukur kepada allah.wujud kita berterima kasih kepada allah adalah dengan kita bersyukur kepadanya.dengan cara kita manfaatkan dengan baik apa saja yang allah berikan kepada kita,jika harta berlebih berikanlah kepada rakyat yang membutuhkan ataupun anak yatim yang membutuhkan harta itu.cara kita bersyukur kepada allah dengan mengucapkan HAMDALAH”AL HAMDULILLAH”.


3. _*Nikmat Sedekah*_

Sedekah merupakan amal yang kecil tetapi mendapat pahala yang besar bagi orang yang mengerjakannya

Tetapi sedekah ini sering dilupakan oleh kebanyakan orang karena menurut mereka dengan sedekah uang yang dimilikinya akan habis begitu saja.tapi allah tidak pernah mengatakan bahwa dengan sedekah itu kita jadi miskin,bahkan dengan sedekah itu melipat gandakan kekayaan kita yang kita tidak sadari.


_*Yuuuk terus bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan pada kita, agar Allah terus menambah nikmat nikmat yang lain. Aamiin*_ 🤲🏻🤲🏻🤗🙏🏻


Mau dapat Ilmu Muhasabah diri dan therapi ikhlas,ridho dan Syukur yuk gabung klik link berikut 

Klik ; 

https://wa.link/oqcbpq   atau 

 bit.ly/dahsyatnya_keajaiban_syukur


#kmbtca

#dkrkeajaibanrejeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar