Selasa, 16 Mei 2023

BUKAN SEBUAH KEBETULAN



BUKAN SEBUAH KEBETULAN

(Hero - Rhonda Byrne)


Tidak ada orang terlahir ke kehidupan yang sempurna. Bila Anda terlahir ke kehidupan yang sempurna, Anda tidak memiliki sesuatu yang perlu untuk diperjuangkan. Anda tidak punya dorongan untuk menciptakan sesuatu dengan kehidupan Anda. Anda tidak memiliki impian sama sekali. Kedalam situasi apapun Anda dilahirkan, apapun kehidupan keluarga dan pendidikan yang Anda miliki atau tidak Anda miliki, Anda datang kesini untuk mewujudkan impian Anda, dan terlepas dari manapun Anda berada sekarang, Anda telah dilengkapi segala sesuatu yang Anda perlukan untuk melakukannya.


Semakin keras situasi kehidupan kita dan semakin banyak hambatan yang menumpuk di depan kita, seringkali semakin besarlah dorongan yang diberikan oleh situasi itu untuk kita dalam menemukan mimpi.


Entah Anda lahir di Jawa, Madura, Sulawesi, Kalimantan, Papua ataupun di Sumatera, lahir di rumah sakit besar atau di rumah, dilahirkan spesialis atau dukun bayi. Situasi awal Anda tidak menentukan jenis kehidupan yang akan Anda jalani. Tidak ada satupun kekuatan atau kualitas manusia yang tidak Anda miliki untuk memenuhi impian Anda. Anda punya segala sesuatu dalam diri Anda untuk menjadi atau melakukan apapun yang Anda inginkan, bahkan jika situasi sepertinya tidak mendukung Anda.


Bukan kondisi di dunia luar yang menentukan apakah impian Anda akan terwujud. Bukan seberapa banyak uang yang Anda miliki, seberapa tinggi pendidikan Anda atau seberapa banyak pengalaman Anda. Tetapi penemuan akan kemampuan kemampuan yang Anda miliki dalam diri Anda dan mengetahui cara menggunakannya untuk mengatasi setiap rintangan yang Anda temui di dunia luar. Itulah yang dilakukan oleh setiap orang sukses, dan Anda juga bisa melakukannya.


Hati hati .

Terkadang kita melihat seseorang yang tadinya hidup sederhana cenderung miskin, kemudian "mendadak" nampak kaya. Orang lain curiga dia pelihara tuyul atau makhluk gaib lain. Kalau saya melihatnya mungkin dia cerdas finansial. Melakukan proses menunda kenyamanan sampai investasinya berhasil. Setelah berhasil, barulah dia menggunakannya untuk membeli benda benda yang disukainya.


Seseorang yang membeli benda benda yang bagus kemudian membayarnya dengan bekerja keras mencari uang, maka dia pasti orang miskin. Hidupnya sering stres meskipun jarang diakui.


Jadi, kalau Anda hidup mewah dengan penghasilan aktif, Anda adalah orang miskin. Semakin mewah kehidupan Anda, sebenarnya semakin miskin Anda. Meskipun karena ketidak tahuan Anda, seringkali Anda menolak kebenaran bidang keuangan ini. Tertutup oleh pandangan tetangga, saudara, teman dan siapapun di sekeliling Anda yang mengatakan ANDA KAYA. 


KAYA ITU ADA ILMUNYA


Menjadi #KAYAadalah hal yang diinginkan semua orang tak terkecuali _Anda_yang membaca pesan ini.


Tapi menginginkan saja tidak lah cukup, karena 


Anda harus paham Ilmu menjadi kaya


Setiap hari selama satu minggu bersama kami merubah Anda cara menjadi punya pola pikir kaya dan memantaskan diri menjadi untuk kaya


Caranya klik link disini 

👇🏽👇🏽👇🏽

Klik WA saya : 

https://wa.link/s20apc


https://wa.link/w7nkzg


Medsos FB IG saya : 

https://www.facebook.com/Akhalakulkarimahhipnoterapi?mibextid=ZbWKwL


https://instagram.com/motivasi_terapy?igshid=ZGUzMzM3NWJiOQ==


https://instagram.com/hypno_terapy_motivasi?igshid=ZGUzMzM3NWJiOQ==


Link Artikel saya : 

www.abdulahhubai.com


www.akhlakulkarimahhipnoterapi.com 


Indahnya berbagi ilmu Silahkan share ke yang lain bikin pahala terus mengalir. Aamiin 


Barokalloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar