Senin, 05 Juni 2023

BERSYUKUR ATAS SEMUA PEMBERIAN ALLAH SWT



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...selamat pagi menjelang siang sahabat 🤭🤭🤭yok terus lakukan terapi syukur setiap hari setelah bangun tidur ..... insyaallah hati tenang dan rejeki pun lancar 🙏🏻🙏🏻🙏🏻


BERSYUKUR ATAS SEMUA PEMBERIAN ALLAH SWT


Kehidupan manusia di dunia ini tentu tidak terlepas dari berbagai hal yang terjadi, baik itu yang disenangi maupun tidak. Namun, sejatinya seorang muslim haruslah mengingat bahwa semua hal yang terjadi pada kehidupannya sudah ada dalam kehendak Allah, Sang Pengatur takdir manusia. Sehingga dengan menyadari bahwa semua hal yang terjadi pada hidup kita hakikatnya datang dari Allah SWT.

Syukur dengan hati dilakukan dengan menyadari sepenuhnya bahwa nikmat yang diperoleh adalah semata-mata karena anugerah dan kemurahan Ilahi. Syukur dengan hati mengantar manusia untuk menerima anugerah dengan penuh kerelaan tanpa menggerutu dan keberatan betapapun kecilnya nikmat tersebut.

Balasan kepada orang bersyukur yang paling nyata adalah bertambahnya nikmat. Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu.” (QS. Ibrahim/14: 7).


_Sudah bersyukurkah kita hari ini,_ begitu banyak nikmat yang telah Allah limpahkan untuk kita semua. Semoga terus istiqomah. Aamiin 🤲🏻🤲🏻🙏🏻


#kmbtca

#dkrdahsyatnyakeajaibanrejeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar