Senin, 05 Juni 2023

TUJUKAN NIATMU HANYA LILLAH



TUJUKAN NIATMU HANYA LILLAH


Baik buruk perilaku manusia tergantung hati dan siapa yang menilai. Cukup sabarkan hati dan yakin dibalik setiap peristiwa pasti ada pelajaran yang bisa kita petik untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.


Jangan sampai menggantungkan hidup pada penilaian orang, sebab hanya diri kita sendiri yang tahu apa niat dan tujuan hidup kita.


Pastikan semua niat dan tujuan baik, sehingga kita bisa berfokus pada kebaikan yang kita perjuangkan. Serahkan niat kita hanya tertuju pada Allah Ta'ala, InsyaAllaah kita bisa dan pasti ada jalan keluarnya. Mari kita jadikan diri ini menjadi sebab baiknya diri dan orang lain.

"Niat seorang mukmin lebih utama daripada amalnya."

"Dan apabila seseorang berniat melakukan sesuatu kebaikan lalu mengamalkannya, Allah 'azza wa jalla akan mencatat pahalanya di sisi-Nya sebagai perbuatan 100 kebaikan sampai 700, bahkan berlipat-lipat ganda banyaknya." (HR. Bukhari dan Muslim).

Tetap semangat tuk senantiasa bertutur, berfikir dan berbuat baik. Jangan biarkan penilaian orang lain mengganggu  niat dan ibadah kita. Semoga kita senantiasa memperbaiki ibadah kita kepada Alloh Ta'ala, dan terus istiqomah bertutur kata, berfikir dan berbuat baik dan benar.


_istiqomah lakukan terapi maaf, ikhlas dan syukur untuk menarik banyak keajaiban_


#dkr

#keajaibanrejeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar