Selasa, 25 Juli 2023

PENTING UNTUK ANDA !!






Bismillahirohmanirohim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 


PENTING UNTUK ANDA !!


Saya Punya Ajian Ilmu Terapy yang gampang simple mudah di lakukan tanpa ritual khusus ,


 in syaa Allah ilmu ini ber manfaat untk mendapatkan *keajaiban dari Allah solusi masalah: *penyakit ringan maupun kronis* , dan juga terapy semua masalah serta perlindungan dari kezholiman


*Dasar nya untuk menguatkan KEYAKINAN* : 

1. Hadist

Barangsiapa yang ridha, maka ia yang akan meraih ridha Allah. Barangsiapa siapa yang tidak suka, maka Allah pun akan murka.” HR. Ibnu Majah (no. 4031) dari sahabat Anas bin Malik )


2. firman Allah:

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216).


3. Hadist Qudsi:

Wahai hamba ku kamu punya keinginan dan *aku juga punya keinginan* dan *aku berbuat sesuai apa yang aku inginkan*,

Maka jika kamu serahkan kepada ku apa saja yang aku inginkan. 

akan aku cukupkan semua apa yang kamu inginkan.

 

Tetapi kalau kamu tidak menerima terhadap kehendak ku, akan ku buat kamu letih dengan apa yang kamu inginkan dan semuanya itu tidak akan terjadi melainkan hanya kehendak ku. 


*Bagaimana Pikiran Menyebabkan Penyakit?*

๐Ÿ‘‰๐Ÿฟ

Ketika merasa *takut atau stres, cemas , gelisah, amarah , khawatir,dendam, kecewa dll , aktivitas listrik *saraf otak* *ke berbagai bagian tubuh akan meningkat*. 


✍️๐ŸŒน๐ŸŒน

Kondisi ini bisa memicu munculnya gejala, seperti Denyut Jantung menjadi cepat, mual atau ingin muntah, gemetaran atau tremor, berkeringat, mulut kering, sakit dada, sakit kepala, atau sakit perut. dll.

Karena semua penyakit fisik , 88% bersumber dari pikiran , 12 % nya penyakit fisik (luka ter antuk dll)

Selain itu, stres dan cemas juga diduga bisa memicu pelepasan zat *adrenalin* (epinefrin) ke dalam aliran darah atau melemahkan sistem *KEKEBALAN TUBUH*. 


Bagai mana cara Terapy nya , karena panjang jika di ketik maka akan saya buat rekaman suara saya tentang pentunjuk dan Cara nya .(yang minat Japri , ada tepat sasaran petunjuk yg akan saya sedekahkan ) 


Demikian adanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar